13 Des 2010

Cinta Monyet . .

Masa muda adalah masa dimana mereka dengan bebasnya melakukan apa saja dalam pencarian jati diri bersama teman – teman mereka. Dan mereka banyak bermimpi tetapi tidak berani dalam mengungkapkan mimpi tersebut menjadi kenyataan. Apakah waktu umur 14 tahun mengalami pubertas ataukah jatuh cinta pada waktu umur 41 tahun itukah masa lajang kita?? 

Masa lajang adalah dimana masa kita menentukan pilihan dengan bijak dengan memikirkan mana yang baik dan buruk dengan kehidupan saya selanjutnya, dan berani mengambil pilihan tersebut dan sigap / siap dengan semua konsekuensinya dalam menjalani hidup tersebut. Banyak orang sekarang putus asa karena salah dalam memilih pilihan tersebut dan belum siap menerima resiko yang akan diterimanya. 

Cinta Sejati bukanlah kepada orang yang dicintainya tapi bagaimana kita mencintainya dengan tulus dari dalam hati, banyak dari mereka berpikir mencintainya karena wajah atau materinya saja itu bukanlah Cinta sejati, Cinta Sejati adalah mau menerima apa adanya !!

Bagaimana mana dengan Mendua???? Jadi kita bisa memiliki 2 hati jadi kalau putus masih ada hati yang satunya lagi. 

Banyak dari mereka berpikir pada waktu remaja adalah permainan cinta yang bisa mereka lakukan dengan sesuka hati karena masih remaja mungkin jadi merasa bebas melakukan apa saja dan menduakan pasanganya, tetapi apakah mereka tisak merasakan bagaimana rasanya diduakan???

Cobain deh, gimana rasa diduakan dan posisikan anda pada mereka, pastinya anda juga sakit hatikan??? Gak Mungkin dah kalau gak sakit,kalau gak sakit perlu dipertanyakan tuh, kamu manusia apa bukan?? Hehe… Manusia punya perasaan yang setiap saat bisa berubah dengan kondisi di sekitarnya.

Kenapa Mendua sich??

Banyak Dari mereka menjawab dan hampir semua alasan sama, wuihh.. kok bisa sama ya?? Jangan – jangan  “ Mbacem ”  nie hehehe.. Alasan mereka mendua adalah karena faktor bebas dan belum terikat dengan apa itu yang dinamakan pernikahan. Nah, menurut saya boleh lah punya pacar banyak karena kita masih muda dan berhak memilih siapa yang cocok dengan kita, tapi ya jangan semuanya di jadikan pacar lho. Pacar 1 aja udah cukup kok kenapa banyak – banyak ntar bingung ngurusinya hehee… 

Saya jadi teringat dengan pesan dari ibu saya bahwa tidak lah susah mencari pacar cukup kamu cari teman sebanyak – banyaknya dan sukses kan karier anda maka Cinta akan dating dengan sendirinya,

Pepatah mengatakan :
“ Seseorang yang pantas dimiliki, yaitu seseorang yang tidak bisa dimiliki, karena dia orang yang mempunyai komitmen dan hidup mandiri, maka dia akan pergi mencari seseorang yang lebih baik dari dirinya”.

Sekian dulu cerita saya, terima kasih sudah membaca. Dan sedikit saran dari saya bahwa janganlah takut tuk bermimpi, karena tanpa kita bermimpi apa yang akan kita gapai di hari esok?? Jadi jangan takut bermimpi karena dari mimpi kita dapat mencapai apa yang kita ingini . . . . Merci Grazie

0 komentar:

Posting Komentar

 
;